Sosialisasi pilkada 2013






DPD PKS Padang pada hari Ahad 14 oktober 2012, serentak melaksanakan sosialisasi hasil keputusan DPP terkait pilkada Kota Padang 2013, dimana DPP telah memutuskan untuk mengusung kader terbaiknya yaitu Ust Mahyeldi Ansharullah, SPd yang saat ini masih menjabat selaku wakil walikota Padang. 

Keputusan ini tidak serta merta muncul begitu saja, tetapi melalui proses yang panjang diantaranya dengan diadakannya pemira atau pemilihan raya secara internal di kader PKS. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan survey-survey dilapangan, untuk menguji tingkat popularitas dan ektabilitas calon yang akan diusung PKS. Dari hasil pemira dan survey inilah, akhirnya DPD PKS Kota Padang mengajukan beberapa nama untuk diusulkan di DPP. Dan akhirnya keluarlah putusan DPP bahwa Ust Mahyeldi dipilih sebagai calon Walikota Padang dari PKS.

Sehingga untuk membumikan keputusan ini, maka DPD melaksanakan sosialisasi hasil keputusan DPP ini ke DPC DPC dan DPRa, bahwa untuk pilkada 2013, PKS Kota Padang berikrar dan bertekad untuk memenangkan Ust Mahyeldi sebagai walikota Padang periode 2013-2018. Serentak seluruh struktur DPC (11 DPC) dan DPRa sekota Padang dengan antusias mengikuti arahan dari unsur DPD, terkait dengan pencalonan Ust Mahyeldi sebagai calon walikota Padang.

Diskusi terkait dengan bagaimana strategi pemenangan pilkada kedepan berlangsung dengan sengit. Termasuk masukan dan kritikan kader dan simpatisan terhadap kerja dan kinerja aleg-aleg PKS. Acara diakhiri dengan ikrar dan janji kader dan simpatisan untuk bersama sama bekerja keras memenangkan Ust Mahyeldi Ansharullah dalam pilkada 2012 mendatang, ALLAHU AKBAR . . . .
 




posted by Adimin
Share on Google Plus

About Sjam Deddy

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment