Ini dia! Analisa Penting MH 370 yang di Rahasiakan

 
Ini dia tulisan penting Abdul Majdi Hasan , Warga Malaysia ini dengan terang - terangan mengatakan di akunnya bahwa Amerikalah yang menjatuhkan Pesawat MAS MH 370 . Inilah tulisannya yang sedang menjadi trending topik di facebook . 
BONGKAR ! Ada 5 agen Amerika dan Israel yang mematikan transponder pesawat MH370 ? ? | Apakah Anda pernah mendengar teori konspirasi tentang kehilangan MH 370 ? Hal ini terjadi seperti ini : 
Amerika telah keluar dari Afghanistan, salah satu sistem kawal dan perintah  ( command and control system-CNC) mereka (yang digunakan untuk mengontrol pesawat tak berawak ) telah dirampas oleh Taliban ketika konvoi transportasi Amerika sedang bergerak ke bawah dari salah satu basis di atas bukit . Taliban menyerang jitu konvoi tersebut dan membunuh 2 staf Navy Seal Amerika, merampas peralatan / senjata , termasuk CNC yang beratnya 20 ton dan dimasukkan ke dalam enam kotak . Peristiwa ini terjadi sekitar sebulan yang lalu pada Februari 2014 . Tidak terjangkau dalam peristiwa ini. ( http://america.aljazeera.com/articles/2014/2/23/taliban-ambush-killsscoresofafghantroops.html.) 
Apa yang Taliban inginkan adalah uang . Mereka ingin menjual sistem CNC tersebut ke Rusia atau Cina . Rusia terlalu sibuk dengan urusan di Ukraina . Cina pula amat haus teknologi sistem ini . Bayangkan jika China dapat menguasai teknologi di belakang sistem CNC ini , semua Drone Amerika akan tidak berguna lagi . Jadi China telah mengirim delapan ilmuwan ahli pertahanan mereka untuk memeriksa sistem yang disita tersebut dan setuju untuk membayar jutaan dollar untuk itu . 
Sekitar awal Maret 2014 , delapan ilmuwan Cina tersebut bersama 6 lemari melakukan perjalanan mereka ke Malaysia , dengan berpendapat rute ini adalah yang terbaik untuk menghindari dari dilacak . Kargo ini kemudian disimpan dalam Kedutaan Cina di bawah perlindungan diplomatik . Sementara itu , Amerika dengan bantuan intelijen Israel , bersama - sama menyusun rencana untuk mencegat dan merebut kembali kargo tersebut . 
China berpikiran adalah lebih aman untuk mengangkut kargo tersebut menggunakan pesawat umum untuk menghindari kecurigaan . Setelah semua penerbangan langsung dari Jakarta ke Beijing mengambil waktu hanya 4 jam setengah , dan Amerika terpercaya tidak akan merampas atau membahayakan pesawat sipil itu . Jadi MH370 adalah pilihan yang terbaik . 
Ada 5 agen Amerika dan Israel , yang sudah biasa dengan operasi Boeing 777 di dalam pesawat ini . 2 warga " Iran " dengan paspor curian kemungkinan diantaranya . 
Setelah MH370 meninggalkan ruang udara Malaysia dan melapor diri ke kontrol udara Vietnam , satu pesawat AWACS Amerika telah memblokir sinyal komunikasi mereka ( jammed the signal ) , mematikan sistem kontrol pilot dan mengganti kontrol ke modus kontrol jauh ( remote control ) . Pada saat itu pesawat hilang ketinggian secara tiba - tiba untuk seketika . 
Bagaimana AWACS bisa melakukannya ? Ingat peristiwa 911 ? Setelah peristiwa itu , semua pesawat Boeing ( Airbus dan mungkin semua ) diinstal dengan sistem remote control untuk melawan pembajakan pesawat oleh teroris . Sejak itu semua Boeing dapat terbang dengan remote control oleh menara kontrol di daratan . Sistem control yang sama digunakan untuk mengontrol pesawat pengintai tak berawak dan pesawat . 
Selanjutnya, 5 agen Amerika dan Israel mengambil alih kontrol pesawat, mematikan transponder dan sistem komunikasi yang lain , mengubah sandi dan terbang ke arah barat . Mereka tidak terbang timur , ke Filipina atau Guam karena Laut Cina Selatan dan keseluruhan ruang udaranya diawasi sepenuhnya oleh radar dan satelit pengawasan Cina . 
Radar militer Malaysia , Thailand dan India sebenarnya telah mendeteksi pesawat yang tidak dikenal itu tapi seperti diharapkan mereka bereaksi secara tidak profesional . 
Pesawat itu kemudian terbang ke atas Sumatra Utara , Anambas , India Selatan dan kemudian mendarat di Maladewa ( beberapa penduduk desa menyaksikan pendaratan pesawat ) , mengisi minyak dan melanjutkan penerbangannya ke Deigo Garcia , Pangkalan Udara Amerika di tengah - tengah Samudera Hindia.  

Begitu mendarat , kargo dikeluarkan dan kotak hitam ditanggalkan. Penumpang dibungkam ( dibunuh ) melalui metode alami , yaitu kekurangan oksigen. Mereka percaya hanya orang mati saja yang tidak akan membocorkan rahasia. Pesawat MH370 dengan penumpang yang sudah mati sekali lagi berangkat dan diterbangkan dengan remote control menuju selatan Samudera Hindia , untuk membuat orang percaya bahwa pesawat kehabisan minyak dan akhirnya jatuh ke lautan , dengan menyalahkan kapten dan asisten pilot yang degil . 
Amerika telah melakukan presentasi yang baik . Pertama , mereka mengalihkan semua perhatian dan usaha pencarian di Laut Cina Selatan padahal MH370 terbang ke arah barat ke Samudera Hindia . Kemudian mereka dengan bantuan media - media mereka telah mengeluarkan pernyataan yang bertentangan dan bukti - bukti untuk membingungkan dunia . Australia memainkan peran sebagai pembantu aktor . 
Jika dilihat usaha yang dibuat oleh Cina , dari segi jumlah pesawat pencari , kapal dan satelit , pertama kali menemukan di Laut Cina Selatan , kemudian di Selat Malaka dan Samudera Hindia , ini agak luar biasa . Ini menunjukkan bahwa China sangat prihatin , bukan karena banyaknya penumpang umum Cina, tetapi lebih kepada nilai tinggi kandungan pesawat dan nyawa delapan ilmuwan pertahanannya . 
Jangan percaya cerita ? Saya tidak mengharapkan Anda untuk percaya tetapi mari kita tunggu dan lihat bagaimana episode ini mengungkapkan diri akhirnya nanti . Atau mungkin ia tidak akan terjadi sampai munculnya SNOWDEN ( Edward SNOWDEN - ahli komputer US , mantan staf CIA yang membelot dan mengungkapkan berbagai program dan dokumen rahasia US )

posted by @Dd
Share on Google Plus

About Sjam Deddy

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment