Dan Qur'an pun dikorupsi . . . . . .



Gila, sungguh fantastis . . . . . hanya kata kata itu yang bisa terucap mendengar berita di berbagai media massa yang dengan gegap gempita menyiarkan tentang Korupsi Pengadaan Al qur'an. Kita selaku masyarakat biasa sudah terlalu muak dengan berita berita korupsi yang ada dinegeri ini, dan yang lebih membuat hati teriris adalah simbol simbol agama seperti alqur'an yang sarat dengan nilai nilai kebaikan juga di korupsi oleh mereka yang sudah mati hati nuraninya.

Tidak salahpula jika orang awam berceloteh "lembaga lembaga agama saja melakukan korupsi apalagi lembaga lembaga lain . . . . "

Mereka pejabat pejabat publik yang punya latarbelakang pendidikan agama atau mempunyai simbol-simbol agama yang seharusnya menjadi pengusung nilai-nilai kebaikan universal justru malah menjadi koruptor itu sendiri, tidak salah memang jika salah seorang ulama bangsa ini mengatakan "negeri ini hanya menunggu nunggu datangnya adzab yang besar dari ALLAH SWT . . . . . . . ."


وَإِذَا أَرَدْنَا أَنْ نُهْلِكَ قَرْيَةً أَمَرْنَا مُتْرَفِيهَا فَفَسَقُوا فِيهَا فَحَقَّ عَلَيْهَا الْقَوْلُ فَدَمَّرْنَاهَا تَدْمِيرًا [١٧:١٦]

dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya Berlaku terhadapnya Perkataan (ketentuan kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya. (QS Al Isra 16)





posted by Adimin
Share on Google Plus

About Sjam Deddy

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment